Monday, December 28, 2015

Baju Jaket Parka 2016 Bakal Masih Jadi Model Trend

model baju jaket parka terbaru 2016
model Jaket Parka terbaru
Tingginya angka penjualan model baju Jaket Parka terbaru yang populer di Toko Belanja Online sepanjang tahun 2015 nampaknya bakal masih jadi trend setidaknya hingga pertengahan tahun 2016 depan. Apalagi model Jaket Parka memang cocok untuk musim hujan seperti saat ini.

Jaket Parka adalah jenis jaket tebal, yang biasa digunakan untuk pelapis baju dalam untuk menghadapi cuaca dingin, pernah populer di akhir 1990-an dan awal 2000-an ketika kalangan artis banyak yang memakainya. Jaket parka sontak menjadi model fashion terbaru pria dan wanita yang sangat populer di kalangan anak muda sat itu.

Setelah lama tenggelam model baju Jaket Parka kembali naik daun dan memucak pada tahun 2015 ini dan diprediksi akan bertahan hingga pertengahan tahun 2016 depan. Ya mungkin saja hingga akhir 2016 jika tak ada trend baru yang menggantikannya.

Trend Jaket Parka dimulai oleh anak-anak muda kota Bandung dan Malang dimana kedua kota ini memang sangat mendukung cuacanya. Popularitasnya kemudian menginspirasi komunitas pecinta alam yang membutuhkan Jaket tebal yang mampu melindungi tubuh dari suhu dingin di puncak gunung. Kemudian pelan tapi pasti Jaket Parka yang memang memiliki desain keren menjadi bagian dari style anak muda di perkotaan.

Walau sejatinya kurang cocok dengan kondisi cuaca di negara seperti Indonesia yang bersuhu panas, namun produsen Jaket Parka mengakalinya dengan bahan terbaru yang lebih tipis dan sejuk dan dikondisikan dengan cuaca Indonesia pasa musim hujan. Sehingga Jaket parka bisa menjadi pengganti jas hujan yang kurang gaul jika dikenakan.

Model Baju Jaket Parka 2016 Terbaru untuk Wanita dan Pria Tersedia di Toko Belanja Online Kepercayaanmu