Tuesday, January 5, 2016

Popularitas Baju Muslim Model Gamis Jodha Akbar 

model baju gamis jodha akbar
Tahun 2015 telah berlalu, berbagai trend model baju terbaru bermunculan sepanjang tahun lalu di kalangan wanita muda kota, baik yang muncul dari komunitas tertentu ataupun yang populer berkat tayangan media. Salah satunya, film Jodha Akbar yang tayang di salah satu stasiun tv swasta kemudian mempengaruhi fashion muslim.
Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms dan ditayangkan di Antv. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.
Demam India sepanjang tahun 2015 di Indonesia menginspirasi model baju muslim dan membuat baju muslim Jodha Akbar menjadi tren gamis saat ramadhan dan diprediksi berlanjut hingga tahun 2016 ini. Terbukti permintaannya tetap marak di Toko Belanja Online hingga awal Januari 2016.

Ada 3 sebab mengapa Baju Muslim Model Gamis Jodha Akbar jadi sangat diminati para wanita, yaitu :
Warna
Memadu warna-warna mencolok, memang terlihat tidak matching, namun justru menampilkan sesuatu yang berbeda dan unik, nampaknya warna menjadi hal yang harus anda perhatikan dalam memilih baju gamis jodha akbar nantinya.
Motif
Banyak sekali sulaman yang dipakai di baju India ini, hal tersebut memang nampak ramai, namun juga terkesan lebih estetik.
Aksesoris
Pemakaian baju gamis jodha akbar tak akan lengkap tanpa menggunakan aksesoris, mengingat bagian yang satu ini juga sangat penting dalam melengkapi penampilan ala India secara total.

Baju Muslim trend terbaru 2016 Model Gamis Jodha Akbar murah Tersedia di Toko Belanja Online kepercayaan Anda.