Tuesday, January 26, 2016

Model sepatu futsal Adidas Ace 15 Terbaru

Sepatu futsal Adidas ACE yang tersedia dan di jual di Toko Belanja Onlinea adalah salah satu model sepatu sepak bola futsal yang paling banyak di cari karena seri ini merupakan model terbaru pengganti sepatu Adidas 11 Pro. Adidas ACE 15, khusus untuk seri futsal terbagi dalam beberapa model yaitu dari yang termahal ACE 15.2 kemudian ACE 15.3 dan yang termurah ACE 15.4.

model sepatu futsal adidas
Model Sepatu Adidas ACE 15.2 diperuntukkan bagi anda yang ingin mengontrol permainan di lapangan futsal. Mengusung kualitas terbaik, desain upper dibuat untuk kesempurnaan kontrol pada bola dilengkapi teknologi sol dengan bantalan boost dan diklaim mampu menambah energi penggunanya. Grade kedua Sepatu Futsal Adidas ACE 15.3 dan 15.4 dibandrol dengan harga yang lebih murah dan tentu saja tanpa menyertakan teknologi boost pada bagian outsole sepatu dengan model dibuat sedikit berbeda.

Namun semua model sepatu sama-sama memiliki kelebihan yaitu dikonstruksi sedemikian rupa secara presisi hingga ke detail terbaik. Kulit material synthetic upper dari semua seri ADIDAS ACE sangat ekstra lembut dan ringan. Sehingga handal dan mantap saat kaki bertemu bola. Sedangkan synthetic lining diperuntukkan bagi kenyamanan kaki anda sehingga anda bisa bermain tanpa iritasi pada kaki. Pada bagian alas, soleplate ADIDAS ACE menggunakan low-profile sole unique cukup kuat dengan teknologi non marking sehingga nyaman ketika digunakan dan menghasilkan kontrol bola yang luar biasa di berbagai jenis lapangan futsal.