Friday, January 1, 2016

Trend Model Celana Jogger dan Kulot Berlanjut di 2016

Model Celana Jogger dan Kulot yang ngetrend di tahun 2015 ini masih terbuka peluangnya untuk terus jadi trend di tahun 2016 nanti. Trend ini bisa dilihat dari Tingginya angka penjualan Model terbaru Celana Jogger dan Celana Kulot di Toko Belanja Online baik yang harga murah maupun kelas branded.

model celana jogger
Celana Jogger atau jogger pants yang jadi trend di tahun 2015 ini merupakan model celana terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. Terinspirasi dari celana training, tetapi berkat keahlian seorang desainer, kini celana yang mirip dengan model celana training tersebut bisa juga menjadi pilihan dalam gaya busana.
Celana Jogger bercirikan opening leg-nya yang memakai karet, hingga akan menonjolkan sepatu kamu. Nah, jadi gunakan sepatu yang cocok dengan warna Celana Jogger yang kamu pakai. Salah satu model Sepatu yang pas untuk kamu gunakan yang dipadukan dengan jogger pants adalah sepatu sneakers atau sepatu training.
model celana kulot

Seiring makin boomingnya busana muslim di kalangan wanita muslimah Indonesia tak heran celana kulot yang jadi model trend tahun 70-an kembali turut terdongkrak popularitasnya di tahun 2015 lalu. Didukung oleh lahirnya desainer-desainer baru yang kreatif, celana kulot menjadi model terbaru yang bisa mengikuti kebutuhan zaman.
Celana kulot adalah celana model pipa lebar terbuat dari bahan yang ringan, bahasa kekiniannya disebut Palazzo, Celana ini memang cocok digunakan oleh wanita muslim karena bentuknya yang tidak ketat namun tetap terlihat trendy.

Dapatkan Celana Jogger dan Celana Kulot murah atau branded terbaru di Toko Belanja Online terpercaya.