Saturday, January 28, 2017

Sepatu Adidas Wanita Arianna Cloudfoam Terbaru

Sepatu Adidas Arianna Cloudfoam memberikan yang terbaik untuk kaki Wanita, salah satunya adalah dengan menciptakan sepatu lari, model sepatu terbaru yang didesain khusus untuk wanita yang ingin berolahraga dengan bahan dan desain yang sangat nyaman di kaki. Sepatu lari dari Adidas ini memiliki model desain yang sporty dalam balutan kombinasi warna-warna yang keren.

Sepatu Adidas terbaru ini juga dilengkapi dengan sirkulasi udara yang tetap mengalir pada kaki Anda sehingga membuat model sepatu ini selalu nyaman dipakai ketika jogging ataupun berlari di atas treadmill. Dengan sepatu ini, Anda dapat membakar kalori, tetap tampil sporty penuh gaya, sekaligus mendapatkan tubuh yang sehat.

Sepatu lari terbaru dari Adidas ini diproduksi secara modern dan penuh ketelitian. Bahan yang digunakan adalah bahan-bahan terbaik yang membuat wanita sangat nyaman pada saat berolahraga. Model sepatu ini memiliki material berkualitas pada bagian solnya sehingga memberikan bantalan yang empuk bagi tumit serta lebih ringan dipakai. Bobot yang relatif ringan memudahkan para wanita ketika hendak meningkatkan kecepatan juga mampu meminimalisir adanya cedera dan terkilir.

Sepatu Adidas wanita ini didesain oleh para ahli dibidangnya, hal ini menjadikan bentuk dan warnanya sangat menarik dan eye-catching. Bagian atas terbuat dari bahan berkualitas yang mampu memberikan sirkulasi udara yang efektif ketika berolahraga. Bahan pilihan menjadikan sepatu Adidas ini kuat dan tahan lama, tidak mudah rusak walaupun sering digunakan.

Sepatu Adidas Wanita Arianna Terbaru
Brand : Adidas
Model : Arianna Cloudfoam Shoes
Warna : Unity Blue-Ice Yellow-Solar Yellow
Ukuran (L x W x H cm) : 1 x 1x 1
Berat (kg) : 0.5
Spesifikasi Utama :
-Material berkualitas
-Nyaman di kaki
-Desain sporty dan stylish
-Bobot ringan
Sepatu Adidas Arianna Cloudfoam Shoes terbaru, tersedia di toko belanja online kepercayaan Anda.