Saturday, January 28, 2017

Tas Ransel Wanita Vicria Model Korea Terbaru 2017

Tas Ransel wanita dengan model desain elegan ini sangat cocok untuk menemani hari - hari para wanita, kualitas bahan import yang dibuat di Luar Negeri, melalui proses Quality Control dengan sentuhan yang mewah dan berkelas sekaligus modis karena menyesuaikan trend fashion korea.

Tas wanita ini cocok untuk dipakai ke acara formal ataupun untuk aktivitas sehari - hari. Bagi Anda pecinta tas ransel korea sangat disarankan untuk memilikinya sebagai koleksi Anda. Tas ini juga cocok untuk dijadikan hadiah, sangat mewah dan elegan.

Tas dengan bahan kulit poliuretan ini didesain oleh para ahli dibidangnya. Bahan yang digunakan juga merupakan bahan pilihan, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memiliki tas cantik ini.

Tas dengan 2 macam ukuran ini akan sangat memudahkan Anda. Anda dapat membawanya sesuai dengan kapasitas barang yang Anda bawa. Anda dapat membawa barang barang penting seperti telepon genggam dan dompet. Sangat elegan dan cantik untuk menemani aktivitas Anda, cocok untuk segala moment.

Vicria Tas Ransel Branded Wanita
Korean PU Leather - Hitam
Brand: Vicria
Material : Leather
Model : Korea Terbaru 2017
Ukuran (L x W x H cm) : 30 x 23 x 16
Berat (kg) : 1
Rekomendasi Gender : Wanita

Tas Ransel Wanita Vicria Model Korea Terbaru 2017
Tersedia di toko belanja online kepercayaan Anda.